Monday, March 16, 2009

IBLIS BERSAYAP CINTA

Aku
mulai takut terbawa cinta…

Karena
ku tak yakin pada cinta itu…

Membuatku
sakit dan menyalahkan dunia

Orang
itu telah memberiku harapan lagi

Setelah
sekian lama ku mulai bisa melupakannya…

Kenapa
dia tak pernah bisa lepas dari mimpiku

T’lah
kucoba tuk tak tetapkan rasa pada ruang hampa tanpa cinta

T’lah
kucoba tuk hapus bayang-bayang di dasar jiwa

Saat
semua sakit t’lah bisa ku terima, kau hadir lagi menambah luka

Tapi
jujur ku berkata, sungguh… aku sangat merindukanmu

Aku
sangat merindukanmu… Aku bahagia bisa menemukanmu

Aku
senang kau beri harapan itu…

Karena…

Aku
sungguh mencintaimu, sangat mencintaimu…

Walau
kau selalu menyakitiku

Bahkan
ketika kau palingkan wajahmu…

Ku
akui ku tergores rasa cemburu, saat kau bersama gadis selain aku

Saat
kau bercumbu mesra dengannya

Ku
hanya bisa pura-pura tertawa

Seolah-olah
ku tak merasa apa-apa

Namun
hatiku sedih, hatiku berlinang

Kenapa
sih, kau tak bisa menerimaku?

Aku
sungguh ingin bersamamu, berdua denganmu…

Di
setiap waktuku ku ingin di sampingmu…

Hanya
kamu…hanya aku…

Waktu
kau bersama dengannya, aku ingin bisa menerima kenyataan

Demi
kebahagiaanmu kurasa, walau bukan karena diriku

Ingin
sedikit melihat senyum di wajahmu dan tawa dari bibirmu

Tapi
ku salah, ku tak bisa menerimanya

Dan
hingga sekarang ku tak bisa

Aku
sakit, aku benar-benar sakit….

Kenapa
orang di sampingmu itu bukan aku?

Kenapa?
Kenapa? Kenapa?

Jawab
aku…!!! Apa kau tak mendengar pertanyaanku?

Kau
hanya bisa menyakitiku

Tidak,
bukan kau yang menyakitiku…

Tapi
rasa ini, cinta ini…

Cinta
ini yang membuatku sakit…

Ku
ingin cinta ini hilang dari hatiku… dan kau hilang dari mimpiku…

Aku
benci pada rasa cinta ini…aku benci!!!

Kau
tak pernah mau mengerti, kau tak pernah mau tahu

Kenapa
sih kau berlaku demikian padaku?

Aku
butuh kamu, aku sangat mengharapkanmu…

Aku
sangat mencintaimu…tak bisa hidup tanpa kamu

Aku
benci padamu… Aku benci pada cinta…

Aku
tak percaya pada kekuatan cinta…

Bohong…palsu..
penipu… pendusta…

Apanya
yang namanya cinta?

Mana
buktinya…?

Katanya
bisa menimbulkan rasa bahagia, tapi yang kurasa hanya sakit…

Sedu,
tangis dan luka

Aku
sungguh membenci cinta

Sangat
membencinya

Cinta
bodoh, cinta palsu, cinta pendusta

Cinta
itu iblis

Iblis….
bersayapkan cinta

No comments: